Jumat, 25 Mei 2012

Penggalangan Dana Lewat Sistem Online

Penggalangan dana melalui penyebaran informasi kegiatan RT-RW secara online untuk kalangan tidak terbatas, melalui website.

Peran serta Pengurus dan seluruh warga tidak harus dengan mengeluarkan uang. Jika seluruh anggota Pengurus bersama warga mempunyai banyak kenalan, memiliki jaringan teman di dunia maya atau mengelola blog sendiri anda dapat berbuat banyak untuk membantu Pengurus RT-RW. Kampanyekan Program Kegiatan di Lingkungan RT-RW di lingkungan Anda ini dengan berbagai cara! Kirimkan email, share atau sebarkan link tulisan-tulisan di situs yang dibuat untuk memuat informasi ini melalui facebook, blog atau media sosial lainnya.

Pembuatan blog tidak harus berbayar, karena saat ini sudah banyak media yang menyediakan layanan blog gratis, seperti di Blogger.com, Wordpress.com, dan lain sebagainya.

Tugas kita adalah menyebarkan informasi tentang keberadaan kegiatan kita kepada khalayak luas secara tidak terbatas. Melalui situs ini Pengurus RT-RW menyediakan aneka sistem Pembayaran dengan cepat dan sederhana secara online melalui transfer ke rekening milik RT-RW atau milik salah satu Pengurus RT-RW, atau dapat juga menggunakan account PayPal, atau Liberty Reserve atas nama salah seorang Pengurus yang telah memilikinya. Account rekening online tersebut akan dicek setiap saat, selanjutnya dapat di withdraw (dialihkan) ke rekening RT-RW.

Kami melihat saat ini sudah mulai banyak Pengurus RT-RW yang sudah melaksanakan cara seperti ini.

3 komentar:

  1. Sangat termotifasi pak...mohon bimbinganya..

    BalasHapus
  2. Sangat termotifasi pak...mohon bimbinganya..

    BalasHapus
  3. saya sangat tertarik tetapi belum paham betul maksudnya, mohon bantuan informasi dan caranya, ttd pengurus rt di panjang ambarawa

    BalasHapus